Ad Unit (Iklan) BIG

PROFIL BABY MARGARETHA - ARTIS DAN MODEL CANTIK

DAFTAR ISI : [TUTUP]
    Kepopuleran Artis dan Model Cantik Baby Margaretha tidak terlepas dari kesuksesan karirnya di dunia entertainment Indonesia. Dalam kisahnya diketahui Perjalanan karier Baby Margaretha telah dirinya mulai dari bawah yaitu sejak Baby bekerja sebagai seorang SPG. Karena Memiliki wajah cantik dan tubuh yang semampai, dewi fortuna akhirnya membuat dirinya mendapatkan tawaran untuk masuk ke dunia modelling. Sejak saat itulah Kemudian Model Seksi ini memutuskan untuk masuk lebih dalam ke dunia model yang kemudian langsung terun menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM. Lama setelah menjalani profesi sebagai model, ia mencoba merambah dunia akting. Film yang pernah dibintanginya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Dalam film tersebut Baby berperan sebagai peran utama.

    Baby Margaretha kemudian mulai mendapat beberapa tawaran untuk berakting di  film horor lainnya seperti Suster Gepeng (2012), Misteri Cipularang (2013) dan  Main Dukun (2014). Selain film layar lebar, Baby juga pernah menghiasi layar kaca Indonesia dengan membintangi sinetron Awas Ada Sule dan Komeng Acak Adul. Pada tahun 2003, Baby Margaretha  menikah dengan seorang pria. Namun, pernikahan tersebut gagal dan Baby memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan itu, Baby dikaruniai seorang anak bernama Yasyfa Az Zahra. 

    Aktris berusia 37 tahun itu kemudian menaruh hati pada  pria bule Austria Christian Bradach. Meski terpaut usia 20 tahun, mereka memutuskan  menikah di luar pada  2017. Perbedaan agama juga tampaknya tidak menjadi masalah besar bagi pasangan tersebut. Diketahui bahwa Christian Bradach  memutuskan untuk masuk Islam untuk tinggal bersama bayi Margaret yang pro-Muslim. Christian Bradach menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (13/3/2022) Dilansir dari celebrities.id "Menurut keterangan, Christian meninggal karena penyakit yang diidapnya"

    1 tahun kemudian, tepatnya tahun 2018, Baby dan Christian akhirnya resmi menikah. Melalui pernikahan ini, bayi Margaretha dikaruniai dua orang anak, Sidney Gerhard Bradach dan Christi Euginia, yang  lahir kemarin di tahun 2021.

    Wanita cantik kelahiran 1 April 1984 ini diketahui tidak hanya bermodal kan paras cantiknya saja. Ia berkarir di dunia modeling cukup lama, namanya didunia fotografi profesional maupun event hoby fotografi sudah dapat dikatakan sangat populer. Banyaknya unggahan dari para pecinta fotografi yang memuat karya indah dengan modelnya Baby Margaretha telah membuktikan bahwa Baby adalah model yang cukup sering tampil di acara-acara fotografi ternama. Terjunnya Baby kedalam dunia Model majalah dewasa seperti Maxim dan FHM juga bukti kuat bahwa dirinya layak secara profesional diakui kepopulerannya.

    Lantas seperti apakah Biodata, Profil, dan Kehidupannya? Simak ulasannya pada bagian selanjutnya yah. Simak juga Biodata dan Profil Adik Baby Margaretha!

    PROFIL DAN BIODATA LENGKAP BABY MARGARETHA 

    PROFIL BABY MARGARETHA - ARTIS DAN MODEL CANTIK
    Foto Baby Margaretha/twitter.com @BabyMargareth


    Nama Lengkap Baby Margaretha
    Nama Lain Baby
    Tanggal Lahir 1 April 1984 (Umur 38 Tahun)
    Tempat Lahir Bandung
    Kebangsaan Indonesia
    Pekerjaan Aktris, model
    Agama Islam
    Zodiak Aries
    Saudara Chant Felicia (adik)
    Regita Van Kremer (adik)
    Tinggi Badan 169 cm
    Twitter @BabyMargareth
    Youtube @babymargarethareallife697
    Instagram @babymargaretha1

    RIWAYAT KEHIDUPAN DAN PROFIL BABY MARGARETHA 

    PROFIL BABY MARGARETHA
    Foto Baby Margaretha/twitter.com @BabyMargareth

    Baby Margaretha adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Lahir di Bandung pada tanggal 1 April 1984. Baby memulai karirnya sebagai SPG. Baby kemudian memutuskan untuk berhenti atau berhenti dari pekerjaannya dan mencoba menjadi  model. Tubuhnya yang seksi dan penampilannya yang seksi kerap  membuat Baby  tampil atau mendapatkan  pekerjaan modeling di majalah pria dewasa, yakni FHM dan Maxim. Tak cukup menjadi  model, Baby juga merambah ke dunia akting. Film pertama yang dibintanginya berjudul "Pocong Mandi Goyang Pinggul". Film pertamanya tayang pada tahun 2011. Selain itu, ia juga berakting di sinetron, FTV dan sebagai pembawa acara. Ia menjadi pembawa acara Night Tour yang ditayangkan di Televisi Swasta Trans 7.


    RIWAYAT KARIR BABY MARGARETHA 

    KARIR BABY MARGARETHA
    Foto Baby Margaretha/twitter.com @BabyMargareth

    Model
    • FHM
    • Maxim
    • Popular
    • MALE
    Film
    • Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011)
    • Bangkitnya Suster Gepeng (2012)
    • Misteri Cipularang (2013)
    • Hantu Cantik Kok Ngompol? (2013)
    Sinetron
    • Awas Ada Sule (Global Tv)
    • Komeng Acak Adul (Global Tv)
    FTV
    • Petaka Gadis Pencuri Rumah Kosong

    Share : "PROFIL BABY MARGARETHA - ARTIS DAN MODEL CANTIK"

    Postingan PROFIL BABY MARGARETHA - ARTIS DAN MODEL CANTIK - Merupakan sebuah rangkuman informasi yang membahas tentang "PROFIL BABY MARGARETHA - ARTIS DAN MODEL CANTIK" agar dapat bermanfaat bagi pengunjung awam | Situs web masboo.blogspot.com hanya membagikan informasi tentang Biodata/Profil, Sejarah, Afirmasi Positif. Untuk keluhan atau penghapusan Postingan/Materi Artikel/Konten Media, silahkan hubungi admin (Masboo.Id) dari halaman navigasi kontak di blog ini.